English French German Spain Italian

Lantai Kayu Parket Meningkatkan Nilai Bangunan anda

Banyak cara meningkatkan harga bangunan anda. Salah satunya adalah dengan lantainya terutama kamar / ruang keluarga menggunakan Parket / Lantai Kayu Parket. Selain indah kesan nyaman dan adem adalah point utama penggunaan Lantai Kayu Parket ini.
Rumah Lantai Parket


Bagaimana memilih Lantai Kayu Parket ini , kami KaryaParket.com memberikan beberapa pertimbangan sbb:
Tips memilih lantai kayu parket / parquet

  •     Green certification

Pastikan bahwa produk lantai kayu parquet yang Anda beli bersertifikat. Sertifikat ini membuktikan bahwa material lantai kayu parket Anda adalah produk kayu olahan yang ilegal dan berasal dari hutan produksi yang diperbaharui.

  •     Lantai kayu tidak mudah terbakar

Salah satu sifat kayu adalah mudah terbakar. Namun lantai kayu parquet tidak akan mudah terbakar jika dilapisi dengan lapisan khusus yang dapat menahan rambatan api sehingga tak mudah terbakar.

  •     Instalasi mudah dan cepat

Sebaiknya Anda pilih lantai kayu parket yang mudah dipasang sehingga Anda bisa memasangya sendiri sewaktu-waktu. Dalam pemasangan sebaiknya pilih kayu lantai parket yang tidak membutuhkan banyak tambahan alat dan property pemasangan lainnya seperti lem, dll. Hindari juga menggunakan zat adhesive karena akan mempengaruhi kesehatan Anda.

  •     Corak tak mudah pudar

Agar corak pada lantai kayu parquet Anda tak mudah pudar dan tahan lama, pilihlah produk yang dilapisi dengan overlay yang berupa melanine resin atau aluminium oxide di atas papan HDF-nya (High Density Fiber).

  •     Tak meninggalkan noda

Overlay melanine resin atau aluminium oxide juga bermanfaat untuk mencegah noda seperti makanan, kopi, the, saus, dll yang tumpah di atas lantai menyerap ke dalam lantai.

  •     Mudah dibersihkan dan diperbaiki

Pilihlah lantai parquet yang mudah dibersihkan dan mudah diperbaiki seperti diplitur atau dipoles.

  •     Tahan benturan

Pilihlah lantai kayu parquet yang berkualitas tinggi sehingga tahan terhadap benturan benda keras sekalipun.
Tag : Tips
0 Komentar untuk "Lantai Kayu Parket Meningkatkan Nilai Bangunan anda"

Back To Top